Pembangunan Mushola Ibnu Sabil SMP Negeri 1 Ma'rang Berlanju Meskipun Sudah Dapat Digunakan

    Pembangunan Mushola Ibnu Sabil SMP Negeri 1 Ma'rang Berlanju Meskipun Sudah Dapat Digunakan
    Pembangunan Mushola Ibnu Sabil SMP Negeri 1 Ma'rang Berlanju Meskipun Sudah Dapat Digunakan

    PANGKEP - Pembangunan mushola Ibnu Sabil SMP Negeri 1 Ma'rang dirapatkan pertanggungjawabannya untuk menuntaskan penggunaannya hingga pembangunan rampung sepenuhnya berlangsung di ruang rapat sekolah tersebut Kelurahan Bonto Bonto Kecamatan marang Kabupaten Pangkajene dan kepulauan pada Kamis, 17 Oktober 2024.

    Rapat Ketua panitia Jamaludin, S.Pd dihadiri oleh seluruh Panitia/pengurus diantaranya Sekretaris Abdul Gaffar, S.Sos, Bendahara H. Sudirman, S.Pd, perwakilan Dewan pendidikan M Yusuf, Ir Andi Pallawarukka mewakili Ketua Dewan masjid Indonesia, Wakil Ketua Ikatan Alumni (IKA) Ir Amar Ma'ruf, para Guru dan Staf Tata Usaha dipimpin Kepala Sekolah Supiana, S.Pd, jajaran Komite dipimpin Ketua Usman Kambi.

    Sebagaimana disampaikan Sekretaris Abdul Gaffar, S.Sos bahwa Setelah laporan pertanggungjawaban diterima oleh peserta maka panitia dapat dibubarkan oleh Kepala Sekolah kemudian diadakan pembentukan kembali panitia yang baru.

    "Rapat laporan pertanggungjawaban pembangunan Mushalah Ibnu Sabil SMP Negeri 1 Ma'rang periode 2001 - 2023 dibubarkan di tahun 2024 Alhamdulillah proses progres pembangunan masalah yang pekerjaannya sudah selesai dan bisa dimanfaatkan walaupun pembangunannya belum tuntas, " lanjutnya.

    Menurut Gaffar, namun karena pembangunannya belum tuntas jadi akan dibentuk pengurus baru untuk menyelesaikan proses pembangunan tersebut karena kepengurusan pengurus yang lama sudah selesai sesuai target masa kerjanya.

    "Sebenarnya yang punya ide gagasan awal itu adalah Alumni namun dalam perjalanannya karena alumni tidak punya waktu selalu berada di sekolah jadi proses kepengurusannya itu diserahkan kepada dewan guru yang mewakili oleh beberapa alumni yang ada di dalamnya, " ungkapnya.

    Dikatakan Gaffar untuk sementara terbentuk PJS panitia  pembentukan panitia/pengurus yang baru yang dipimpin oleh Jamaludin, S.Pd (Ketua yang lama).

    Kepala SMP Negeri 1 Ma'rang Supiana, S.Pd, Alhamdulillah dengan diterimanya tadi pertanggungjawaban dari pengurus pembangunan masjid Ibnu Sabil SMP Negeri 1 Ma'rang yang dari tahun 2021 - 2024 itu.

    "Kami berharap dengan pengurus yang baru nanti itu akan lebih melanjutkan lagi pembangunan karena sepertinya masih belum rampung masih ada yang bisa diselesaikan jadi tahap berikutnya itu tugas pengurus baru yang melanjutkan, " tutupnya.( Hamsa  Sampo)

    pangkep sulsel
    HermanDjide

    HermanDjide

    Artikel Sebelumnya

    Pasangan Calon Bupati Pangkep Nomor Urut...

    Artikel Berikutnya

    Kunker Pangdam XIV/Hsn Bersama Ketua Persit...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketum IKKT PWA Olahraga Bersama Pengurus Pusat IKKT di Akademi TNI
    Kunker Pangdam XIV/Hsn Bersama Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn Di Wilayah Kodim 1421/Pangkep.
    Kapolda Sulsel dan Ustadz Das'ad Latif Ajak Masyarakat Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Lewat Jalan Santai bersama di CPI Makassar
    Polsek Bungoro Hadir Beri Rasa Aman Pada Giat Hajatan Warga Yang Dihibur Artis KDI
    Ringankan Beban Orang Tua, MYL ARA Pastikan Seragam Sekolah Gratis untuk Semua Siswa Baru
    Bhabinkamtibmas Aktif Aipda Awaluddin Sambangi Warga dan Antar Jenazah dengan Semangat Kamtibmas
    Kodim 1421/ Pangkep Gelar Sosialisasi Pencegahan Pelanggaran Pilkada 2024
    Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada, Kapolsek Bungoro AKP Abdul Haris Bangun Sinergitas dengan PT Daya Cayo Asritama:
    Polsek Bungoro Hadir Beri Rasa Aman Pada Giat Hajatan Warga Yang Dihibur Artis KDI
    Sambut Peringatan HUT TNI ke 79, Danramil 1421-02 Minasatene Lettu Inf Umar Abeto Gelar Penanaman Pohon di Halaman SMP 3 Minasatene
    Kapolsek Liukang Tangaya Hadiri Anev dan Evaluasi Ops Mantap Praja Pallawa 2024 di Aula Endra Dharmalaksana Polres Pangkep
    Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polsek Liukang Tangaya Adakan Jumat Curhat dengan Warga Pulau Sapuka
    Peringatan Hari Bumi, DLH Pangkep Tanam 1.000 Pohon
    Kajati Sulsel Leonard Eben Ezer Simanjuntak : Selaku Penasehat Persaja Sulsel dan Ketua Bidang Publikasi Hubungan Masyarakat Persaja Pusat Ikuti Munas Persaja di Bogor
    Banjir Kepung Pangkep, Semen Tonasa Turun Salurkan Bantuan
    Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Sambangi Warga Binaan
    Bersama Warga, Personil Koramil 1421-08/Lk Tangaya Gotong Royong Laksanakan Pembersihan di Mesjid Nurul Muawanah.